Membuat Restoran Laris Manis


 http://belanjanyaman.files.wordpress.com/2011/11/hakata2.jpg
 Sumber: konsultansolusi.com

Tahukah Anda ada banyak rumah makan mampu menyajikan masakan yang lezat. Namun urusan goyang lidah saja tidak cukup menjamin bisnis restoran bisa sukses.

Ternyat banyak faktor yang menentukan laris manisnya sebuah restoran selain urusan rasa. Menu adalah dasar Anda untuk berjualan, namun anda harus mampu memikat pelanggan dengan strategi pemasaran.

Setidaknya Anda bisa menambahkan sedikit aroma marketing pada menu dengan memberikan harga yang mengiurkan dan layanan yang memuaskan.

 Layanan yang memuaskan bisa berupa pemberian bonus jika dapat pesanan banyak dari seorang pelanggan. Lalu sebaiknya pekalah terhadap kebutuhan konsumen Anda. Berikan paket menu sesuai keinginan pelanggan.

Seperti paket menu murah meriah untuk kalangan anak muda, paket menu sehat untuk kalangan dewasa, memberikan minuman gratis jika membeli dengan harga tertentu, dan lain sebagainya.

Lalu ketika Anda ingin mengeluarkan menu baru, meskipun di lidah Anda cukup nikmat namun selalu yakinkan diri Anda dengan research. Selalu lakukan tes food pada banyak orang dan dapatkan komentarnya. Sekiranya ok, silahkan untuk melaunchingnya.


1 komentar:

  1. Jual trolley makanan stainless untuk memudahkan pekerjaan anda mengantarkan makanan dan minuman ke konsumen atau ke pasien kalo di rumah sakit

    BalasHapus